Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Written By National Paper on Rabu, 23 Januari 2013 | 00.19

Dalam rangka HUT RI yang ke 66 ane mw buat thread nih gan...

mudah-mudahan berguna buat kita semua...

:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia

tau gak gan klo kita tuh sering melakukan kesalahan simple mengenai negara kita...?

nih gan ane kasih tw yah kesalahan simple yang mungkin sering agan lakuin bahkan ane juga sering gan :capedes...


Spoiler for kesalahan kita terhadap negara:
kita menyebutkan negara kita adalah ENDONESIA BUKAN INDONESIA


ayo ngaku sapa dari agan semua yang sering melakukan kesalahan ini...?


mohon maaf klo kurang berkenan ama tread ane gan...

ane harap agan jangan :batabig

tapi klo berkenan ane minta :toast

dan jngan lupa buat :rate5

dan kasih komeng nya gan...

semoga ni thread berguna buat kita semua...

:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia

memen. 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10178954&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar