Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Written By National Paper on Rabu, 23 Januari 2013 | 00.19

Quote:

Quote:

Boleh kok di :rate5 :rate5 duluuuu





hahahaha :ngakak :ngakak dulu deh aneee...

ini ceritanya ane [KALO ANE HOAX ANE :maho]
masih inget nih gan ane dulu ngompol gara2 mimpi apa,soalnya ane tuh ngompol sampe kelas 1 smp mau ke kelas 2 smp kalo gak salah (sumpah!! no HOAX) :ngakak langung aja nih ane cerita.. jadi ane tuh ngompol pasti setiap ngimpi ke kamar mandi,contoh ngimpi apa aja gt ujung2nya ntar ane ke kamar mandi nah kebangun atau gk kebangunn pokoknya ane ngompol setiap mimipi kek gt..

nah kalo ini cerita ane habis sunat gan
jadi yg lebih kocak lagi gan ane sunat kelas 6 SD badan ane paling bongsor waktu ditempat ane sunat (diliatin orang2 brasa ganteng ane waktu itu) soalnya ane sunat di rumah sakit khitan bandung soekarno-hatta,nah singkat cerita ane habis kelar sunat balik dong ke hotel,nah pas di hotel lagi perih2nya tidur2an ane ketiduran gan.. ane ngompol aje tuh ternyata,udah gitu kata nyokap ane ngompolnya ane gk banget mancur ke atas gt kayak air mancur (pas bangun emang iya sih kemana2 tuh ompol) gan,soalnya ane bener2 gak pake celana cuman pake kaos,habis itu ane inget banget orang tua ane langung minta room service dateng buat gantiin kasur :ngakak

tapi ane udah gk ngompol kok gan asliiiii sumpah demi apapun..
berhenti dengan sendirinya alhamdulillah :cool




Quote:

PELISSSSSS JUJUR YA GAN
apakah agan masih ngompol??
ane mau tanya sama agan2 sampai umur berapa agan ngompol??
biasanya ngompol gara2 mimpi apa gan??
boleh dong share ceritanya kalo agan masih innget..

Spoiler for ngompooool poool:








boleh dong ditimpuk :cendolbig
gk mau dong ditimpuk :batabig
jangan lupa dong di :rate5

memen. 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10178969&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar