dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Written By National Paper on Rabu, 23 Januari 2013 | 00.24

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
WELCOME TO MY THREAD

Selamat malam agan/sist sepenghuni kaskus semuanya. mungkin ane buat threadnya kemaleman kali ya ? eh ini malah udah dini hari. :ngakak (sorry curhat)
semoga aja yang view ampe puluhan ribu bahkan ampe ratusan ribu. hehe :D


oke gan. kali ini ane mau buat thread tentang liga champion. sebelumnya ane jelasin sdikit tentang liga cahampion. Liga Champions UEFA (bahasa Inggris: UEFA Champions League) adalah kejuaraan antarklub sepak bola tahunan antara klub-klub sepak bola tersukses di Eropa, dan sering dianggap sebagai trofi tingkat klub yang paling prestisius di Eropa.

nah. berikut adalah 10 gol-gol tercepat sepanjang sejarah liga champion sampai sekarang 2011.

Spoiler for 10. Andreas Mueller:
(maap gan untuk yang ini ane susah bgt nemu pic nya :( ) Andreas Mueller ketika itu berseragam Dortmund. ia Mencetak gol di gawang Juventus pada tanggal 13 September 1995. Pada saat itu ia mencetak gol ketika waktu pertandingan masih 37,04 detik.

Spoiler for 9. Deco:

Ketika itu ia masih berseragam FC Porto. ia melesakkan gol di gawang Molde pada tanggal 26 september 1999 pada waktu 30.08 detik.

Spoiler for 8. Alexandros Alexoudis:

maap gan, ane ga dapet info lengkap. krn pas ane search di google bahasanya bingung bahasa apaan. yang jelas, alexandros dari Panathinnaikos mencetak gol di gawang Aalborg (22 November 1995 detik 28.46

Spoiler for 7. Mariano Bombarda:

dengan club Willem II ia mencetak gol di gawang Sparta Praha pada tanggal 20 Oktober 1999 didetik 28.21

Spoiler for 6.Dejan Stankovic:

Menurut catatan, gol Stankovic tersebut terjadi pada detik ke-25 setelah kick-off babak pertama dibunyikan.Adalah gelandang Serbia, Dejan Stankovic yang membuat gol sensasional dari jarak 45 meter atau hampir setengah lapangan. Gol ini bermula dari umpan panjang yang dilontarkan Esteban Cambiasso ke Diego Milito. Neuer pun ke luar dari sarangnya dan menyundul bola ke depan. Sialnya bagi Schalke, bola mengarah tepat pada Stankovic yang dalam kesempatan pertama tanpa berpikir panjang melontarkan tendangan volley yang menghujam gawang lawan. Neuer pun mati kutu. 5 April 2011

Spoiler for 5. Alexandre Pato:

Pato hanya butuh waktu 23 detik untuk bisa membobol gawang Azulgrana yang dikawal Victor Valdes di pertandingan perdana penyisihan Grup H Liga Champions. Proses terjadinya gol pun cukup indah, karena Pato melewati beberapa pemain Barca sebelum akhirnya menceploskan bola yang melewati dua kaki Valdes. 14 september 2011

Spoiler for 4. Clarence Seedorf:

pada saat AC Milan vs FC Shalke 04 tahun 29 september 2005, pemain gelandang AC Milan yang berkebangsaan belanda tersebut langsung mencetak gol pada saat pertandingan masih berjalan 21.06 detik

Spoiler for 3. Del Piero:

pencetak gol sepanjang sejarah bagi Juventus ini juga merupakan salah satu pencetak gol tercepat di Liga Champions. Pada tahun 1997 (25/9), dia mampu membuat gol pada detik ke 20,12 ketika Juventus melawan Manchester United.

Spoiler for 2. Gilberto Silva:

susah ane mau buat kata"nya lagi gan. jadi intinya aja deh, waktu itu dia masih bermain bersama Arsenal. Saat itu Arsenal melawan PSV Eindhoven (25 Mei 2002) ia mencetak gol pada detik 20.07


dan pemegang nomor 1 adalaaaaaahhhhh. eng ing eng .......
Spoiler for 1.:
Spoiler for 1.Roy Makaay:

Pada tanggal 7 Maret 2007 Makaay mencetak gol tercepat dalam sejarah Liga Champions, menemukan bersih setelah hanya 10,2 detik untuk membantu Bayern dengan tumitnya dan menempatkan Real Madrid keluar dari kompetisi.


Apakah club agan ada disitu ? kalo ane ada gan, bahkan 2 orang yang nyetak angka disitu. AC Milan :D
nah, itu lah daftar 10 gol tercepat liga champion. kalo ada kesalahan dikoreksi ya gan ? kalo ada yang mau nambahin silahkan :)

setanlaknad666 17 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10551165&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar