Dari Pada Baca Blog Copas ini Mending Liat Gadis Bugil Seksi!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Written By National Paper on Senin, 12 September 2011 | 22.07

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cuma mau tanya aja kepada agan-agan semua. Kalo agan-agan di beri kesempatan untuk membuat film, film apa yang akan agan-agan buat??? Gimana garis besar ceritanya??

Mulai dari ane gan.. Kalo ane mau bikin film tentang pertempuran para hantu dan setan. Jadi ceritanya ada suatu turnamen beladiri (semacam mortal kombat) yang di adakan di Indonesia, dimana yang mengikuti turnamen adalah bangsa-bangsa hantu dari seluruh pelosok dunia.. Mulai hantu-hantu lokal seperti pocongk, genderuwo, Kuntilanak, hingga hantu-hantu luar negeri seperti vampire china, drakula, sadako, dan lain sebagainya..

Turnamen ini bertujuan untuk mendapatkan hadiah utama yaitu kesempatan untuk reinkarnasi menjadi manusia.. Namun, dalam turnamen itu kemudian terjadi kekisruhan karena ada oknum hantu yang ingin memanfaatkan dan mengambil kekuatan semua hantu peserta turnamen untuk menguasai dunia hantu. Oknum ini telah menyerap beberapa kekuatan hantu lain sehingga menjadi sangat kuat.. Akhirnya terjadi pertemputan antara gabungan hantu-hantu peserta turnamen dengan oknum yang ingin menguasai dunia hantu..

Seperti apa kelanjutannya?? SAKSIKAN di Bioskop-bioskop kesayangan anda saat film ini ada yang membuat.. :ngakak

Maaf kalo berantakan gan, maklum masih nubi,, bagi :cendolbig ya gan, jangan di :batabig

shojimeguro 12 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10486207&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar