Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Written By National Paper on Selasa, 23 Agustus 2011 | 17.35

gini gan ceritanyaa .. tadi ane mau nyobain motong rambut di salon ..

pas ane sampe d tempatnya , ane d suruh masuk gan .. tukang motongnya badannya gendut n rambutnya keren juga siih :nohope
terus pas ane mulai diguntingin rambutnya , tiba2 dy ngomong gini ..

Tukang potong rambut : tpr
Ane : g

tpr : ih , badan kamu kurus banget sih ? (sambil nyubit lengan ane :nohope: )

g : masa sih ? gendut gini juga .. ( biar jijik harus tetep sopan gan ! :D )

tpr : iyaah kurus tuh tuh liat aja paha kamu kecil gini ( sambil ngeraba2 paha ane gaann !! :takut terus ngeliat ane pake tampang centil gitu lagi :najis )

terus ane ya ga pasrah aja d raba2 gan ,, ane tahan tangannya tuhh pas rabaannya ngedeket ke selangkangan ane .. bingung mau ngapain kalo begitu :amazed:

terus pas selesai d potong rambutnya , ane langsung ngacir gan :hammers


gimana reaksi agan kalo agan yang ketemu tukang salon yang gitu ? :cd

hen_darmawan 23 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10255167&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar