Dari Pada Baca Blog Copas ini Mending Liat Gadis Bugil Seksi!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Written By National Paper on Senin, 12 September 2011 | 22.07

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:


INILAH.COM, New York – Setelah menara kembar WTC New York diterjang dua pesawat, pembajak di dua pesawat lainnya masih memiliki misi selanjutnya. Yakni markas Kementerian Pertahanan AS alias Pentagon.

Belum pukul 09.00 waktu New York, menara kembar WTC di kota tersebut sudah diserang oleh dua pesawat. Presiden AS saat itu, George W Bush, sedang mengunjungi sebuah sekolah di Florida. Ia sempat diberitahu ada pesawat kecil menabrak gedung WTC.

Akhirnya pada 09.05, kepala staf Gedung Putih saat itu, Andrew Card, berbisik kepada Bush bahwa pesawat kedua menabrak menara yang satu lagi dan Amerika sedang diserang. Tak ingin membuat anak-anak panik, Bush meneruskan kegiatannya.

Semenit kemudian, Otoritas Penerbangan AS (FAA) memerintahkan seluruh pesawat mendarat dimanapun mereka bisa. Tindakan ini menyebabkan mereka mengetahui keberadaan pesawat ketiga dan keempat yang juga dibajak.

Pukul 09.23, United Airlines 93 menerima peringatan untuk mewaspadai adanya pembajak serta informasi mengenai WTC. Saat bersamaan, ATC di Dulles Terminal Radar di Virginia mencurigai pesawat lain menuju timur dengan kecepatan tinggi, American Airlines 77 yang dibajak sejak 08.50.

Lima menit kemudian, pembajak masuk ke kokpit penerbangan 93 dan mengambil alih penerbangan. Pengendali lalu lintas udara (ATC) di Cleveland mendengarnya. Pada 09.35, penerbangan 77 dilaporkan memutar kembali ke District of Columbia.

Pada 09.37, penerbangan 77 jatuh di sisi barat gedung Pentagon dan menyebabkan kebakaran. Untungnya, di sisi ini banyak terdapat kantor yang baru direnovasi dan tak ditempati. Namun 64 penumpang 77 dan 125 personel Pentagon tewas.

Pukul 09.43, Gedung Putih dievakuasi dan 09.45 seluruh wilayah udara Amerika resmi ditutup. Penerbangan internasional terpaksa dialihkan ke Kanada dan Meksiko. Media CNN, sejak WTC ditabrak pesawat, sudah menduga ini tindakan Al Qaeda dan langsung menuding Osama bin Laden.

Pukul 10.03, terdengar kabar penerbangan 93 jatuh di sebuah tanah kosong di Somerset County, Pittsburgh, Pennsylvania.Rupanya, penumpang berusaha mengambil kendali pesawat dari para pembajak yang berada di kokpit.

Meski begitu, tak satupun dari mereka yang selamat saat pesawat menghantam tanah dengan kecepatan 129 km per jam. Dikatakan pesawat ini menuju Washington. (Bersambung)
sumber: http://www.inilah.com/read/detail/17...jadi-sasaran-2
jangan lupa komeng + :rate5 nya thx :shakehand
d jamin no :repost

shojimeguro 12 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10486175&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar